Senin, 29 Oktober 2007

Menyapu laut


Hasil pengamatan dalam rangka kegiatan: Nongrong dipantai
Waktu: hitung mundur kurang lebih 1 tahun
Obyek: Cewek dengan expresi melamun
Backgroud: Pantai teluk Balikpapan lebih tepatnya di belakang Mall BC

Setelah diproses, diperbesar dan diamati akirnya gua mutusin perlu dibuat tulisan yang keren buat hasil foto ini.

True history:
waktu senja mendaki tepian ujung laut, gua merasa ada rasa kangen berat ama kampung tempat bokap ama nyokap besarin gua. dan gua putusin nongkrong di pantai belakang mall balikpapan buat ngilangin rasa kangen. persiapan udah dibuat dengan terlebih dulu beli minuman favorit gua "teh kotak" buat temen nongkrong. masuk supermarket sebesar hero dan keluar hanya beli 1 buah teh kotak, itupun harganya ndak sampe 2000 perak. bikin seru lagi bayarnya pake uang 100 ribu (ketauan banget lagi cari duit pecahan kecil). sambil bawa digital kamera, kemudian cari posisi yang pas buat pantat. Memandang jauh kelautan lepas dan berharap gua bisa liat pulau jawa, coba misalnya pulau jawa ndak terlalu jauh, munkin udah gua bela-belain renang tiap hari..
sembari bercanda sama angin laut dengan rasa iklas wajah gua yang terpercik ombak yang asin-asin n bikin wajah berminyak, ada pemandangan yang membuat rasa iseng gua muncul. sosok cewek yang berdiri ditepian pantai, sendirian, posturnya kurang lebih 156 cm, berat sekitar 55 kg (hasil doktrin selama masa kuliah dengan seringnya nongkrong liat cewek2 yang lewat di trotoar kampus). Langsung gua siapin kamera, nunggu sampe dapet moment yang bisa menggambarkan expresinya waktu itu. Dan hasilnya, bisas diliat diatas. menurutku sih keren karena apapun yang gua foto pasti keren karena gua yang ambil fotonya.. hee..e (sedikit narsis).
menurutku sih tu cewek lagi banyak problem, dengan mengesampingkan sekelilingnya yang kebanyakan nongkrong sambil bawa pasangan, dianya enjoy aja duduk sendirian tanpa ada rasa iri dan ngiler ama kegiatan manusia disampingnya. sempat gua ceritain kemarin ama sari temen gua, dia bilang munkin tu cewek harusnya gua deketin ambil bawa kacang buat ngibur dia yang munkin lagi sedih, tapi gua jawab aja langsung:"gimana klo ntar malah marah karena dia nya sedih ndak boleh makan kacang banyak2, karena munkin jerawatnya naudubilla min zallik". ha..ha ketawa deh 2 orang gokil dan udah nambah dosa baru. sebagai tanda menebus dosa gua akan buatin puisi buat tu cewek.

Awal tiada
menjadi ada
dan akan tiada
sudahi kesedihan
surutkan amarah
bangkitkan cinta


-c.a.l.m.a-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar