Selasa, 23 Oktober 2007

Rockinrool


Ndak tau kenapa selama seminggu terakhir gua keranjingan banget denger lagu band"GIGI" yang album terbaru berjudul "Kagum". Malah kalo bisa di itung sehari bisa denger 
200x lagu tersebut, bayangin aja cuman satu lagu itu doang.
munkin karena sair dan lyricnya yang bikin andrenalin gua bereaksi tanpa ada jedah waktu untuk bosan or sekedar dengerin nyanyian anak ibu kost yang ancur, tapi husss... jangan sampe anak ibu kost baca artikel ni, bisa2 bayar kost akir bulan dinaikin 3x lipat sama nyokapnya. Menurutku sih kekuatan dari sair yang berkisah tentang peranan wanita dan pengaruhnya bagi pria. Sebenarnya materinya sih sama ama lagu pop yang lain, cuman kata-kata yang dipakai ama arman maulana cs itu yang bagus. Salute for GIGI band, padahal gua biasanya sukanya denger lagu rock lho.

Tapi kemarin kayaknya udah balik kehabitat dunia penikmat musik ala seta. Cari-cari lagunya Ost Transformer tapi yang nyanyiin Linking Park. Kayak nemu nasi tumpeng di padang gurun, Langsung senyum gua mengembang kayak kerupuk yang baru masuk penggorengan. Why this music so much beautiful :)

Inget Linking park inget ama tetangga gua, cewek paling cakep satu kampung, anaknya pak ustad, cuman tomboy abisss. Buktinya klo lagi mukul ama tangannya lumayan lho, sakit-sakit enak... Ha..ha. Tu anak suka banget ama linking park, seharunsya klo anak cewek manis sukanya Krisdayanto, Bob tutupoly, or Blurie Pesolima.. Tapi nih malah kagak, najis katanya dengerin lagu yang cengeeng n bikin nangis. Hidup itu keras bung dan rock music yang keras. Setujuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

Emangsih, kenapa abis dengerin music rock kayaknya ngalah-ngalahin orang pake drug, gua sendiri merasa bisa terbang setinggi pohon mangga, takutnya klo ketinggian kagak bisa turun. Perasaan yang gundah gulana jadi sumringah. Imajinasi jadi penuh dengan warna-warna indah. bahkan rasa lapar pun bisa ilang karena langsung pingsan... he..he.

Bersukur aku dengan dikasih dua telinga yang bisa denger itu semua, Sterio lagi. Klo cuman satu telinga munkin kedengaran Mono jadi kurang terasa nikmatnya. Seperti berselancar dengan nada, itu ungkapan yang paling cool 
buat apreasasi gua waktu dengerin lagu rock.

PS: kemarin juga nyempetin cari dvd nya serial kartun "AVATAR" bagus sih kartunnya, lagian juga bisa buat oleh2 adik gua yang masih imut dan belum sunat "Husni Ihsuda". Tapi bisa juga lho buat ngalihin perhatian klo punya cewek yang adiknya masih kecil dan bandelnya amit2. Jadi himbuan buat semua cowok jangan lupa tetep koleksi pilem kartun karena manfaatnya banyak n malah bisa dipuji lho ama calon istri "imut banget sih mas, udah gede tapi masih suka nonton filem kartun!! suka deh pasti, awet muda" serta bis menjaga citra kealiman kita daripada kita koleksi filem BOKEP.

-c.a.l.m.a-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar